LEBIH DEKAT DENGAN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI


       Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan kampus bergengsi satu ini. Iya siapa lagi kalau bukan Universitas Nusantara PGRI Kediri atau yang lebih dikenal dengan sebutan UNP Kediri. Salah satu PTS tertua yang ada di Kediri merupakan Universitas yang mempunyai letak sangat strategis dan dijamin kalian tidak akan kesulitan untuk mencari letak kampus keren ini. Universitas Nusantara PGRI Kediri telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kediri dan sekitarnya, hal ini dikarenakan adanya peningkatan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun. Untuk mengemban kepercayaan masyarakat tersebut UNP telah menyediakan Dosen-Dosen pengajar yang professional dan juga terus meningkatkan sarana dan prasarana yang ada seperti 50 ruang kuliah yang nyaman, ruang laboratorium yang sudah terbukti kecanggihannya,Hotspoot/WiFi, tempat parkir yang luas dan masih banyak lagi.

       Di  universitas Nusantara  PGRI Kediri memiliki keunggulan lagi lo. Mungkin singkatannya adalah 7P. Apa aja sih 7P itu?
1.       Product (produk) : Produk yang dimaksud disini adalah prodi-prodi yang ada di UNP. Prodi di UNP ada 2 jenis yaitu Fakultas dan FKIP.
2.       Price (harga) : Salah satu kemudahan di UNP ini adalah sistem pembayaran yang dapat diangsur sampai sebelum UAS dan dari jumlah pembayaran tersebut didapatkan dari uang kemahasiswaan sebesar  Rp. 50.000  dan hebatnya lagi ini juga untuk semua jurusan lo.
3.       Place (lokasi : Seperti yang sudah kita informasikan diatas jika letak kampus UNP ini sangat strategis.  Mau tahu letak kampus UNP? Yuk mari disimak :
-          Kampus 1 : Jl. KH Achmad Dahlan No. 76 Kediri
-          Kampus 2 : Jl. Ds. Mojoroto Gang 1 Kediri
-          Kampus 3 : Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 98 Kediri
-          Kampus 4 : Jl. Lintasan Mojoroto, Kediri
-          Kampus 5 : Jl. Desa Manyaran, Kediri
4.       Promotion (promosi) : Untuk mengenalkan UNP pada masyarakat luas banyak promosi yang dilakukan ole mahasiswa UNP sendiri. Dengan cara membuat brosur, memasang spanduk dan UNP juga mempromosikan melalui stasiun TV  yaitu ndoho tv. Dengan demikian sudah tidak diragukan lagi ketenaran dari Universitas ini.
5.       People (pelayanan) : Disini kalian akan mendapat pelayanan yang sangat baik, Dosen yang tidak akan mengecawakan, dan teman-teman baru yang keren.
6.       Physical evidensi (hasil akhir) : UNP menyediakan program S1 dan D3 dan UNP juga dipercaya pemerintah untuk memberikan program sertifikasi guru.
7.       Proces (proses) : Proses kalian untuk masuk pada Universitas keren kali ini juga harus kalian lalui dengan baik supaya mendapat hasil yang baik.

        Wah, banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Universitas kebanggaan Kediri Raya ini. Universitas ini juga sangat membantu bagi kalian yang ngekost supaya  tidak usah khawatir, mengapa? Karena biaya hidup di Kediri tidak begitu mahal terutama untuk masalah perut (makan dan minum sehari-hari) harganya sangat terjangkau. Yuk wujudkan cita-citamu di Universitas Nusantara PGRI kebanggaan Kediri Raya!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

NORMAL FOREST ?