MENGGALI PRESTASI DI UNP




      Hallo teman-temanku yang hebat. Kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana caranya untuk menjadi siswa yang berprestasi. Menjadi siswa yang berprestasi kadang-kadang menjadi hal yang rumit untuk diwujudkan. Namun sebagian siswa tidak ambil pusing dengan hal ini, yang penting dapat menjalani proses pembelajaran sebagaimana mestinya setiap hari itu pun sudah cukup.
       Kira-kira apa yang menjadi tolok ukur atau patokan seorang siswa yang berprestasi? Tidak ada sesuatu yang baku mengenai hal ini. Jika orang-orang berkata bahwa siswa yang berprestasi adalah siswa yang memperoleh hasil belajar sangat memuaskan itu benar. Ada juga yang berpendapat bahwa siswa berprestasi itu adalah dia yang mampu meraih peringkat 3 besar atau juga yang mampu meraih peringkat pertama, semuanya juga benar. Nah bagi kalian yang ingin menjadi siwa berprestasi ini ada tips khusus untuk kalian. Yuk simak!
1.       Dapat membagi waktu dengan baik : Seorang siswa harus bisa membagi waktunya dengan baik agar dapat berprestasi. Misalnya bisa membagi waktu antara belajar, istirahat, cek sosial media dan membantu orangtua.

2.       Menyukai semua mata pelajaran : Jika kalian tidak menyukai salah satu dari mata pelajaran di sekolah kalian akan mendapatkan rugi besar. Otomatis nilai kalian pada mata pelajaran ini juga akan kurang memuaskan sehingga mempengaruhi jumlah nilai mata pelajaran yang lain. Maka dari itu kalian harus suka dengan semua mata pelajaran.

3.       Menunjukkan sikap dan perilaku baik : Terkadang guru cenderung akan tertarik pada siswa yang mempuyai perilaku baik. Wajar saja jika guru bertindak seperti itu karena dalam kurikulum yang baru saja dicanangkan oleh Indonesia ada;ah kurikulum berbasis karakter jadi ya sangat dibutuhkan sekali perilaku yang baik untuk menunjukkkan karakter yang baik pula.

4.       Rajin mengerjakan PR : Banyak siswa yang tidak mengerjakan PR dikarenakan malas. Padahal pada dasarnya untuk menjadi siswa yang berprestasi tidak aka nada kata malas dikamus mereka.

5.       Taat beribadah : Siswa yang taat beribadah akan selalu berdoa untuk kesuksesan dirinya dalam menggapai hasil belajar yang baik. Yang pasti mereka memiliki ketertarikan spiritual yang kuat dengan Tuhan Yang Maha Esa.
      Ada banyak sekali wadah untuk mengembangkan prestasi kalian. Salah satunya adalah Universitas Nusantara  PGRI Kediri. Kampus megah yang ada di Kota Kediri ini telah mengalami kemajuan yang sangat pesat karena semakin bertambahnya mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi lahir dari kampus keren satu ini. UNP Kediri telah mampu membuktikan keeksistensiannya di jagad pendidikan dengan tetap mencetak orang-orang berprestasi untuk masa depan pendidikan bangsa ini pantas saja jika kampus keren ini dijuluki sebagai wadah peraih asa. Di UNP Kediri kalian tidak akan menyesal, mengapa? Karena UNP Kediri merupakan Universitas berbasis dan bermutu tinggi yang dapat meningkatkan bakat dan prestasi kalian. UNP Kediri akan membentuk kalian menjadi pribadi yang penuh dengan ilmu, berguna bagi masyarakat sekitar, memberi kalian motivasi yang sangat membangun untuk meraih masa depan dan mengajarkan kalian bagaimana untuk membagi ilmu kepada sesama. Di UNP banyak sekali jurusan yang dapat mengembangkan prestasi kalian. Menurut survey yang telah dilakukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu juusan PGSD adalah fakultas yang sangat diminati. Melalui jurusan yang telah disediakan oleh kampus keren ini kalian akan diarahkan untuk menjadi seseorang yang berilmu baik. Tapi bukan berarti Fakultas lain tidak baik, ini hanya menurut survey. Jangan ragukan lagi kualitas Universitas Nusantara PGRI Kediri yang keren ini, sudah pasti kalian tidak akan salah dan tidak akan menyesal. Mari raih suksesmu dengan prestasimu!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NORMAL FOREST ?

LEBIH DEKAT DENGAN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI